Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x Terlengkap

Jual tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x Jika Kamu mencari barang berupa tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini merupakan langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menjual produk tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu iPad yang dijual oleh Donny Chandra yang berlokasi di Medan .

tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x 1
tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x 2
tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x 3
tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x 4

Detail atau deskripsi barang tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x

Di bawan ini ini merupakan Detail dari tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x yang berikan oleh pihak pedagang.

tablet apple
ios 10
ipadmini2 16gb wifi only
kondisi mlus x
ok smua
beli 5jtan dlu diplug medan
fulslet ori bonus a.gres smartcase

Cod medan kota
Alamat toko kami :
Di Jln Sisingamangaraja no.68A
Lewat Pajak Simpang Limun
Seberang Kantor Acc leasing kredit mobil
Tepatnya Di dalam Toko Sumberjaya (toko sparepart dan oli) Pas sebelah J&T express ,sederatan showrom wuling & azzalaundry
Pembayaran bisa debit bca (0.15%)/credit card (2.5%)

Kalau Anda tertarik dengan barang tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x ini silahkan mengunjungi toko pedagangnya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi detail lagi perihal deskripsi produk tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Donny Chandra ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum harganya naik.

Produk tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x dengan no Sku ncla7z ini dijual dengan harga Rp 2.300.000.

Harga: Rp 2.300.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x yang di jual di Donny Chandra ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 34 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal retur produk pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x yang dijual oleh Donny Chandra ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

5 comments for "Harga dan Spesifikasi tablet apple ipad mini 2 16gb wifi only space grey exgrs resmi model id mantap x Terlengkap"

  1. Solidnie napisane. Pozdrawiam i liczę na więcej ciekawych artykułów.

    ReplyDelete
  2. Solidnie napisane. Pozdrawiam i liczę na więcej ciekawych artykułów.

    ReplyDelete
  3. Solidnie napisane. Pozdrawiam i liczę na więcej ciekawych artykułów.

    ReplyDelete
  4. Solidnie napisane. Pozdrawiam i liczę na więcej ciekawych artykułów.

    ReplyDelete
  5. Solidnie napisane. Pozdrawiam i liczę na więcej ciekawych artykułów.

    ReplyDelete