Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Toshiba USB Flash drive 64 GB Terlengkap

Jual Toshiba USB Flash drive 64 GB Kalau Kamu mencari produk berupa Toshiba USB Flash drive 64 GB, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini merupakan langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menawarkan produk Toshiba USB Flash drive 64 GB yang mungkin Anda perlukan. Barang ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Toshiba yang dijual oleh Media accesories yang berlokasi di Jakarta Timur .

Toshiba USB Flash drive 64 GB 1
Toshiba USB Flash drive 64 GB 2

Detail atau deskripsi produk Toshiba USB Flash drive 64 GB

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Toshiba USB Flash drive 64 GB yang berikan oleh pihak penjual.

Merk Toshiba usb flash drive
64 GB

Made in Philippines
Super KW
Segel pabrik

Salam MD ACC

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Toshiba USB Flash drive 64 GB ini Anda bisa melihat toko pedagangnya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Toshiba USB Flash drive 64 GB  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Media accesories ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum harganya naik.

Produk Toshiba USB Flash drive 64 GB dengan no Sku 9vby0c ini dijual dengan harga Rp 35.000.

Harga: Rp 35.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Toshiba USB Flash drive 64 GB yang di jual di Media accesories ini sudah mendapat rating 4.8 dan diulas oleh 4 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Toshiba USB Flash drive 64 GB yang bisa kami berikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Media accesories ini.

Post a Comment for "Harga Toshiba USB Flash drive 64 GB Terlengkap"