Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual SSD WD GREEN 120GB Terupdate

Jual SSD WD GREEN 120GB Jika Kamu ingin membeli kebutuhan berupa SSD WD GREEN 120GB, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena diweb ini kami menjual barang SSD WD GREEN 120GB yang sedang anda perlukan. Produk ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Lainnya yang dijual oleh Central ponsel yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Detail atau deskripsi produk SSD WD GREEN 120GB

Specifications :
Capacity : 120GB
Edition : WD Green SSD
Form Factor : M.2 (2280)
Height : 1.5 mm
Interface : SATA III - 6Gb/s
Flash Memory Type : SLC-Flash
Max. Read : 540 MB/s
Max. Write : 430 MB/s

Jika Anda ingin membeli dengan barang SSD WD GREEN 120GB ini silahkan ke toko penjualnya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang deskripsi produk SSD WD GREEN 120GB  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Central ponsel ini.

segera order sebelum harganya naik.

barang SSD WD GREEN 120GB dengan no Sku pjludq ini dijual dengan harga Rp 665.000.

Harga: Rp 665.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SSD WD GREEN 120GB yang di jual di Central ponsel ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 97 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand Lainnya ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk SSD WD GREEN 120GB yang dapat kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan SSD WD GREEN 120GB yang dijual oleh Central ponsel ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual SSD WD GREEN 120GB Terupdate"