Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi vivo y21 second second mulus Murah

Jual vivo y21 second second mulus Kalau Anda berencana untuk membeli barang berupa vivo y21 second second mulus, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini merupakan tindakan yang tepat karena disini kami menyajikan informasi barang vivo y21 second second mulus yang sedang anda butuhkan. Barang ini adalah milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh rizza putra yang berlokasi di Tasikmalaya dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

vivo y21 second second mulus 1
vivo y21 second second mulus 2

Detail atau deskripsi produk vivo y21 second second mulus

vivo y21 warna white
ram 2 GB internal 16 Gb
kelemngkapan fullset :
HP
Charger
Headset
Box

Kalau Anda ingin membeli dengan produk vivo y21 second second mulus ini silahkan ke toko pedagangnya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal deskripsi barang vivo y21 second second mulus  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko rizza putra ini.

tunggu apalagi segera order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang vivo y21 second second mulus dengan no Sku jq5i5w ini dijual dengan harga Rp 1.500.000.

Harga: Rp 1.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

vivo y21 second second mulus yang di jual di rizza putra ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 72 konsumen. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal penukaran produk tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk vivo y21 second second mulus yang dapat kami berikan bagi Anda, miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan vivo y21 second second mulus yang dijual oleh rizza putra ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi vivo y21 second second mulus Murah"