Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI Paling Lengkap

Jual HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI Kalau Anda sedang membutuhkan produk berupa HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena disini kami menyajikan informasi barang HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI yang sedang anda butuhkan. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Huawei dan dijual oleh BASTIAN GOKIL dan berlokasi di Kab. Pasuruan .

Spesifikasi atau deskripsi barang HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI

*Selama iklan masih tayang ,berarti produk pasti masih Ready,yg minat order silahkan klik beli tanpa perlu bertanya lagi,yang masih bertanya READY gak, mohon maaf tidak dibalas chatnya,jadi kami mohon dengan sangat dibaca dulu semua deskripsi nya ya masih Segel Resmi Huawei Indonesia.
Spesifikasi Huawei Honor 3C Lite*.Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 - SIM 1 & SIM 2*.Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors*.Spesifikasi Layar: 5.0 inches, Resolution 720 x 1280 pixels*.Fitur Audio: MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack*.Kapasitas Memori: Internal 16 GB, Expandable Memory microSD, up to 32GB, Memory 1 GB RAM*.Tipe DATA: HSPA, EDGE, GPRS*.Konektivitas: Bluetooth, Wi-Fi, microUSB v2.0*.Resolusi Kamera: Primary Camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Secondary Camera 2 MP, Camera Focus autofocus, Flash LED Flash*.Tipe / Kapasitas Baterai: Li-Ion 2000 mAh battery*.Sistem Operasi: Android OS, v4.4.2 (KitKat)*.Spesifikasi CPU: Processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, Graphics Mali-400MP2*.Fitur Ekstra: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, Browser HTML, Active noise cancellation with dedicated mic, MP3/WAV/WMA/AAC player, MP4/H.264 player, Document viewer, Photo editor

Jika Anda ingin membeli dengan barang HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI ini silahkan ke website tokonya langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi mengenai spesifikasi barang HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko BASTIAN GOKIL ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI dengan no Sku d8zdj6 ini dijual dengan harga Rp 997.900.

Harga: Rp 997.900

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI yang di jual di BASTIAN GOKIL ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 68 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan merek Huawei ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah retur barang pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko BASTIAN GOKIL ini.

Post a Comment for "Harga HUAWEI HONOR HOLLY H3C LITE - GARANSI RESMI Paling Lengkap"