Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi Paling Lengkap

Jual Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi Jika Anda lagi berencana untuk membeli barang berupa Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini merupakan langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menyajikan informasi produk Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi yang sedang anda perlukan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Sandisk dan dijual oleh usblinkcorner yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.


Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi 1
Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi 2
Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi 3
Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi


Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi yang berikan oleh pihak pedagang.

JAMINAN PRODUK ASLI DAN ORIGINAL 100%
Garansi Resmi Sandisk Indonesia DATASCRIP
AWAS PRODUK TIRUAN / KW DAN TIDAK BERGARANSI RESMI
JANGAN TERTIPU HARGA MURAH TAPI BARANG KW / TIRUAN / PALSU

SANDISK USB Flash disk 8 GB / Flash Drive Cruzer EDGE CZ51 ORIGINAL

Detail produk
Bawa dan simpan setiap file favorit Anda menggunakan USB Flash Disk keluaran SanDisk ini, SanDisk Cruzer EDGE. Dengan bentuk yang kecil namun cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya. SanDisk Cruzer EDGE memiliki fitur SanDisk SecureAccess yang melindungi file didalam USB flash disk dari akses ilegal serta nikmati fitur backup online yang aman dari YuuWaa untuk mengakses file secara online dimana saja.

Desain Kompak
Sebuah aksesori yang ideal untuk Anda pengguna data, SanDisk Cruzer EDGE memiliki desain unik EDGE. Memiliki dimensi 5.6 x 3.6 x 1 cm, USB drive ini mudah dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju.

Kapasitas Besar
Tersedia dalam berbagai kapasitas, SanDisk Cruzer EDGE memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua file penting Anda. Foto favorit, lagu, dokumen, dan file pribadi lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya.

Transfer File yang Mudah
Untuk memindahkan file ke SanDisk Cruzer EDGE, cukup pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang diinginkan ke folder USB flash disk. Tidak memerlukan driver atau instalasi tambahan.

SanDisk SecureAccess
SanDisk Cruzer EDGE memiliki software SecureAccess, agar Anda dapat membuat folder yang dapat dilindungi dengan menggunakan password. File Anda akan dilindungi dengan enkripsi 128-bit AES, sehingga Anda dapat berbagi drive dengan tetap menjaga file informasi penting secara aman


Jika Anda ingin membeli dengan barang Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi ini silahkan melihat website tokonya langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi perihal deskripsi barang Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko usblinkcorner ini.


segera pesan sebelum harganya naik.

Produk Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi dengan no Sku 3j0stf ini dijual dengan harga Rp 57.000.



Harga: Rp 57.000


Kunjungi Toko


Dijual di Bukalapak




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi yang di jual di usblinkcorner ini sudah mendapatkan rating 4.8 dan mendapat ulasan oleh 21 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah info mengenai produk Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi yang bisa kami berikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .


Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di usblinkcorner ini.

Post a Comment for "Jual Flashdisk Sandisk Cruzer Edge Cz51 8GB - Garansi Resmi Paling Lengkap"