Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung Galaxy J7 PRO Terupdate

Jual Samsung Galaxy J7 PRO Jika Anda lagi membutuhkan kebutuhan berupa Samsung Galaxy J7 PRO, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menjual barang Samsung Galaxy J7 PRO sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini adalah milik merek terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh M&C DIAH CELL dan berlokasi di Indonesia dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.



Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy J7 PRO


Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 PRO yang berikan oleh pihak penjual.

Detail produk dari Samsung Galaxy J7 Pro SM J730 - Black

Samsung Galaxy J7 Pro SM - J730 adalah smartphone pendatang baru dari raksasa smartphone Samsung. Dibekali dengan OS Android Nougat dan juga Prosesor Exynos 7870 Octa, octa core 1.6 GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T830MP2, tentunya smartphone ini patut menjadi deretan smartphone idaman yanng worth-having. Tak hanya hadir dengan layar berukuran 5.5 inch jenis Super AMOLED dengan resolusi FHD 1080 x 1920 pixels (kerapatan pixels 401 ppi), Samsung Galaxy J7 Pro SM - J730 juga tersedia dalam 4 warna pilihan (hitam, gold, biru, dan pink). Galaxy J7 Pro SM - J730 dibuat dari bahan logam dengan bentuk bodi tipis dengan model layar 2.5d yang tepinya agak melengkung, sementara dimensi ukurannya adalah 152.4 x 74.7 x 7.9 mm. Kamera Utama & Sekunder 13 MP Samsung Galaxy J7 Pro SM - J730 ditawarkan dengan 2 kamera yang sama besar resolusinya yaitu 13 MP. Dilengapi dengan autofocus dan LED flash yang ada pada kedua kamera. Sementara kamera selfie-nya ada LED flash, tanpa AF. Galaxy J7 (2017) juga merupakan satu dari beberapa ponsel Samsung Galaxy yang pakai OS Android Nougat, yang juga dikenal sebagai Android 7.0 dan yang terbaru di tahun 2017. Processor Exynos 7870 Octa Untuk memori, ponsel ini Samsung lengkapi dengan RAM 3 GB, memori internal 16 GB + slot microSD yang dapat disisipkan dengan kartu memori berkapasitas besar hingga 256 GB. Untuk prosesor, Samsung Galaxy J7 Pro SM - J730 dibekali dengan chipset Exynos 7870 Octa dengan CPU octa core 1.6 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T830MP2. Full Fitur Selain menjadi ponsel andalan Samsung yang tahan air, Samsung galaxy J7 Pro SM - J730 ini dilengkapi denan fitur-fitur canggih seperti sidik jari, rotasi layar, gyro, proximity dan compass. Sedangkan baterainya yang tanam, jenis Li-Ion dengan kapasitas 3600 mAh.



Jika Anda berminat dengan barang Samsung Galaxy J7 PRO ini silahkan mengunjungi toko penjualnya langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi tentang spesifikasi produk Samsung Galaxy J7 PRO  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko M&C DIAH CELL ini.


silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Samsung Galaxy J7 PRO dengan no Sku SA848ELAAV2P5HANID-70211944 ini dijual dengan harga Rp 3.550.000.



Harga: Rp 3.550.000


Kunjungi Toko


Dijual di Lazada




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



Samsung Galaxy J7 PRO yang di jual di M&C DIAH CELL ini sudah mendapatkan rating 5 dan diulas oleh 2 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan merek Samsung ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah info tentang produk Samsung Galaxy J7 PRO yang dapat kami berikan untuk Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .


Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko M&C DIAH CELL ini.

Post a Comment for "Jual Samsung Galaxy J7 PRO Terupdate"