Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah Murah

Jual Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah Jika Anda berencana untuk membeli kebutuhan berupa Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disini kami menjual barang Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh OL Store yang berlokasi di Jakarta Utara .

Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah 1

Spesifikasi atau deskripsi barang Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah

layar 10,1", ram 3gb, internal 16gb, kamera 8mp dan batre 7300mah LTE

Kalau Anda ingin membeli dengan barang Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah ini silahkan melihat website tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi mengenai deskripsi barang Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko OL Store ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah dengan no Sku imnsy1 ini dijual dengan harga Rp 6.094.700.

Harga: Rp 6.094.700

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah yang di jual di OL Store ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 27 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah penukaran barang pastinya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko OL Store ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Smartphone Hp tablet tab pad samsung galaxy tab a 2016 with s pen layar 10 1 Garansi resmi Murah Murah"