Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold Terlengkap

Jual Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold Jika Anda lagi berencana untuk membeli kebutuhan berupa Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini termasuk langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menjual barang Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold yang sedang anda cari. Produk ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu iPhone yang dijual oleh Jakarta Gadget Store yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi barang Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold

iPhone 6 Plus

Warna Emas

Memory Internal 64GB

Garansi Distributor

Jika Anda tertarik dengan produk Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold ini silahkan ke website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lebih detail lagi mengenai deskripsi barang Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Jakarta Gadget Store ini.

tunggu apalagi cepatlah beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold dengan no Sku b8z2th ini dijual dengan harga Rp 4.537.500.

Harga: Rp 4.537.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold yang di jual di Jakarta Gadget Store ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 62 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold yang bisa kami berikan bagi Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di Jakarta Gadget Store ini.

Post a Comment for "Jual Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Gold Terlengkap"